Zidane sempurna di dalam dan luar lapangan – Lippi

Zidane sempurna di dalam dan luar lapangan - Lippi

Pelatih asal Italia Merengue saat di Turin, dan memuji mantan biaya sebagai “luar biasa” saat ia mempersiapkan untuk memperjuangkan gelar Liga Champions.

Zinedine Zidane akan memimpin Real Madrid ke final Liga Champions, Sabtu, dan mantan pelatih Juventus asal Prancis Marcello Lippi telah menyuarakan pujian.

Lippi dan Zidane bekerja bersama di Juve antara 1996 dan 1999, memenangkan dua gelar liga.

Mereka juga mencapai final Liga Champions pada tahun 1997 dan 1998, hanya kalah dari Borussia Dortmund dan Madrid masing-masing.

Sekarang di jabatan tertinggi di Santiago Bernabeu, Zidane sedang mempersiapkan pemainnya untuk showdown akhir pekan ini melawan Atletico Madrid di San Siro, seperti Madrid pergi mencari sebuah kemenangan Piala Eropa ke-11.

Dan Lippi, pemenang Piala Dunia yang bertanggung jawab atas Italia pada tahun 2006 – ketika Zidane infamously dikirim keluar untuk headbutting Marco Materazzi di final – telah memuji pemain asal Prancis.

“Jujur, dia sudah sangat baik,” katanya kepada AS. “Zizou adalah satu dari, tidak ada orang lain seperti dia.

“Dia bisa melakukan apapun yang dia inginkan, dia akan selalu menjadi luar biasa. Dia sempurna, di dalam dan luar lapangan.”

Zidane akan melawan rekan Atletico Diego Simeone, dan Lippi tahu filosofi Argentina ini membuat timnya prospek yang sulit. Agen Sbobet

“Real Madrid dan Atletico memiliki musim yang fantastis dan pantas berada di sana untuk memperjuangkan trofi. Saya tidak ragu tentang itu,” katanya.

“Sementara banyak orang mungkin tidak menganggap mereka untuk menjadi eksponen sepakbola yang spektakuler, saya menganggap keduanya tim yang efektif.

“Ini gaya bermain dengan pesona tersendiri dan itu efektif. Simeone mampu mendapatkan pesannya dengan jelas. Dia seperti itu sebagai pemain dan telah dilakukan sifat yang melalui manajemen.

“[Atleti] sangat solid membela diri, itu sudah pasti, tapi mereka juga mampu memainkan sepakbola yang sangat baik dan sangat terorganisasi dengan baik. Mereka tidak flash dalam panci. Dan mereka bukan apa-apa tapi anti-sepakbola maxbet.”