Transfer De Gea gagal, Presiden LPF Bela Real Madrid

Transfer De Gea gagal, Presiden LPF Bela Real Madrid

Presiden La Liga Javier Tebas telah mengatakan bahwa kejadian akun Real Madrid yang gagal mengarah ke transfer David De Gea lebih benar daripada akun Manchester United.

Real Madrid mengeluarkan pernyataan secara detail tentang kejadian yang menyebabkan transfer gagal dari David De Gea dari Manchester United dan Keylor Navas ke Old Trafford, menyalahkan The Red Devils karena mengulur-ulur dan terlambat memberikan dokumen untuk kesepakatan yang akan diselesaikan.

Manchester United kemudian menanggapi pernyataan Real Madrid dengan memberikan akun perincian waktu kejadian, yang menyatakan bahwa mereka melakukan segala sesuatu dengan benar dan Real Madrid yang gagal mengajukan penawaran sampai hari terakhir kesepakatan.

Tetapi, presiden LFP Javier Tebas telah keluar untuk membela Real Madrid, yang menyatakan bahwa akun Real Madrid lebih dekat dengan kebenaran daripada Manchester United dan juga menekankan bahwa tanpa titik apakah Los Blancos meminta perlakuan khusus untuk memperoleh ekstensi untuk menyelesaikan langkah judi bola.

“La Liga yang bersangkutan Sejauh ini, tidak ada ‘situasi De Gea’ karena pemain tidak terdaftar di La liga dan mereka tidak menyajikan dokumentasi yang diperlukan sebelum batas waktu. Saya memiliki percakapan dengan Real Madrid, mereka menelepon saya malam itu. Mereka mengatakan kepada saya apa yang terjadi tapi mereka tahu melewati batas waktu. Mereka tahu aturan. Saya tidak merasa tertekan. Bukan untuk ini atau apa pun. Real Madrid menjelaskan situasi mereka. Saya mengerti posisi mereka dan pemain, tapi tidak ada yang bisa saya lakukan. Real Madrid tidak memanggil saya untuk pengecualian khusus karena mereka tahu aturan.

“Saya dan pengacara saya tahu bahwa dalam jenis kasus, ada dua, tiga atau bahkan empat versi. Untuk La Liga, itu disayangkan bahwa De Gea tidak ada di sini. Kami akan menyukai baginya untuk bermain di La Liga karena dia kiper Spanyol dan dia pemain top tetapi karena keadaan, itu tidak mungkin. Dalam hal apa yang terjadi, sejauh yang saya tahu, versi Real Madrid lebih dekat dengan kebenaran.”