Suarez membungkam keraguan – De Boer

Suarez membungkam keraguan - De Boer

Mantan gelandang Ajax tidak memiliki apa-apa selain pujian untuk pemenang Sepatu Emas Eropa menyusul penampilan mengesankan striker produktif untuk Barcelona.

Mantan gelandang Barcelona Ronald de Boer merasa Luis Suarez telah membungkam salah ragu kemampuannya musim ini.

Meskipun saran bahwa ia akan berjuang untuk menggantikan Lionel Messi sebagai ujung tombak serangan Barca ketika ia bergabung dari Liverpool setelah Piala Dunia 2014, pemain asal Uruguay telah menjadi salah satu bintang tak terbantahkan mereka selama dua musim terakhir.

Suarez mencetak 40 gol di La Liga dalam kampanye 2015-16 untuk memenangkan Sepatu Emas Eropa dan De Boer tidak memiliki apa-apa selain pujian untuk 29 tahun.

“Suarez telah dipercaya. Tidak ada yang mengharapkan ini ketika Barcelona ditandatangani dua tahun lalu,” kata De Boer kepada Omnisport.

“Ada beberapa keraguan apakah ia akan cocok dengan gaya Barcelona bermain dan cukup terampil. Tapi dia telah dipercaya.

“Dia menjadi top skorer dan mendapat banyak assist, itu telah menjadi tahun yang besar baginya. Saya tidak ada tapi menghormati dia. Dia melangkah ketika mereka berjuang menuju akhir.”

Dengan Neymar dan Messi dalam mendukung Suarez, De Boer dilabel Strikeforce “gila” Barcelona.

“Dan Neymar melangkah ketika Lionel Messi mendapat cedera,” tambahnya. “Ketiga penyerang pantas mendapat banyak kredit. Di masa lalu beberapa mengklaim Barcelona adalah semua tentang Messi, dia adalah orang utama, dan sekarang semua orang berbicara tentang MSN.

“Ini gila ketika Anda memiliki tiga penyerang seperti mereka.”

Judi Bola Barcelona menjawab di kemuliaan kampanye Liga Champions ini, tapi De Boer merasa mereka masih memiliki musim yang baik berikut gelar ganda domestik mereka.

“Jika Anda melihat hadiah Barcelona menang, itu luar biasa,” kata pelatih asal Belanda. “Tapi mereka tidak memenangkan trofi yang mereka paling inginkan, Liga Champions. Dan itu menyakitkan bahwa ada dua tim dari Madrid di final. Tapi Anda harus menerima itu.

“Jika mereka melihat kembali kampanye ini, mereka akan berpikir itu merupakan musim yang baik. Mereka mendapatkan suntikan lain di Liga Champions musim depan maxbet.”