Sterling: Toure Seperti Mesin

Sterling Toure Seperti Mesin

Pemain sayap Manchester City, Raheem Sterling memuji rekan satu timnya Yaya Toure dan menganggap sebagai “mesin” setelah pemain tengah The Citizens teken kontrak baru di Etihad Stadium.

Masa depan pemain timnas Pantai Gading di City tampak suram menyusul pengucilannya dari tim pertama di tiga bulan pertama musim 2016-17.

Namun, manajer Pep Guardiola memberinya kejutan sejak melawan Crystal Palace pada 19 November dan Toure melunasi kepercayaan tersebut dengan mencetak dua gol di kemenangan City 2-1.

Pemain berusia 34 tahun tersebut kemudian memainkan bagian yang tidak terpisahkan di paruh kedua musim City dan baru-baru ini kabarkan Toure telah meneken kontrak berdurasi satu tahun, mengakhiri ketidakpastian dirinya mengenai apakah dia akan tetap mengikuti rencana Guardiola selanjutnya.

Sementara Sterling mengatakan itu adalah “kesenangan” untuk bermain bersama Toure dan memuji cara dia bisa mengendalikan pertandingan dari lini tengah.

“Paman Yaya – apa yang bisa saya katakan tentang dia?” kata Sterling melalui situs resmi City.

“Dia melakukannya di tingkat tertinggi dan dia telah melakukannya selama bertahun-tahun di City. Senang berbagi lapangan dengannya.

“Beberapa hal yang dia lakukan itu luar biasa. Anda selalu bisa belajar darinya.

“Cara dia mengendalikan permainan itu brilian dan dia begitu tersusun pada bola.

“Dia bisa bermain dimanapun dan kapanpun dia mau, dia seperti mesin.”