Simeone salut pada Carrasco dan juga mendukung Gameiro

Simeone salut Carrasco mendukung Gameiro

Diego Simeone salut terhadap kinerja Yannick Carrasco yang berperan penting saat Atletico Madrid menang secara dramatis 3-2 melawan Celta Vigo pada hari Minggu.

Kedua kubu membuat tontonan menegangkan di Vicente Calderon dimana Atletico mengejar ketertinggalan dua kali – Fernando Torres membalas gol pembuka Gustavo Cabral dengan gol spektakuler dibantu oleh Carrasco.

John Guidetti tampaknya telah mencuri kemenangan bagi para pengunjung di menit akhir, sebelum Carrasco melesatkan tendangan voli yang dari jarak 25 yard kemudian Antoine Griezmann membungkus di akhir untuk menyelamatkan kemenangan dari rahang kekalahan.

Carrasco merupakan salah satu pemain yang menarik pujian Simeone, meskipun, sementara Kevin Gameiro – yang menghantam mistar gawang pada menit akhir – juga didukung pelatih asala Argentina itu ketika dia terus mengancam di depan gawang.

“Dia bekerja keras,” kata Simeone pada pemain asal Belgia. “Dia berusaha untuk memperbaiki.

“Dia memulai musim ini dengan sangat baik, melebihi jumlah [musim lalu]. Di Barcelona dia melakukannya dengan baik, dan hari ini juga.

“Dari tiga gol, dia ini mungkin yang paling spektakuler. Itu selalu penting bagi striker untuk mencetak gol..” Adapun Gameiro; merobohkan untuk sasaran Griezmann adalah kunci, dan dia membentur mistar gawang.

“Dia harus tenang. Kami mencintainya dan dia akan memberi kami banyak kebahagiaan.”

Kerumunan orang Calderon tempat mendekati kapasitas penuh untuk kunjungan Celta, pikir Simeone adalah pemahaman dan bahkan memuji orang-orang yang berada di sana untuk mendorong Atletico di menit terakhir.

“Ini adalah hari yang sulit, sangat dingin, di malam hari, Minggu, besok orang di tempat kerja lagi,” katanya.

“Tapi fans sangat penting dalam tahap akhir. Di lain waktu para fans mungkin sudah jengkel, tetapi sebaliknya.

“Di sepuluh menit terakhir adalah bagian terbaik dari permainan bagi tim dan kami mencetak dua gol dalam sepuluh menit.”