Rob Elliot fit untuk membela Newcastle

Rob Elliot fit untuk membela Newcastle

Rob Elliot telah memberikan pelatih kepala Newcastle Steve McClaren dorongan besar dengan menyatakan dirinya fit untuk perjalanan Sabtu di Premier League ke Bournemouth.

McClaren yang tersisa merenungkan kesepakatan pinjaman darurat ketika kiper 29 tahun Republik Irlandia tertatih-tatih jauh dari laga imbang 0-0 hari Minggu lalu dengan Stoke dengan kambuhnya cedera paha.

Dengan Tim Krul dan Karl Darlow sudah di ruang perawatan, yang akan meninggalkan The Magpies dengan Freddie Woodman 18 tahun, yang belum membuat penampilan senior untuk klub, di mereka pembuangan di Stadion Vitalitas.

Namun, ketersediaan Elliot telah menghindarkan McClaren setidaknya satu keputusan yang sulit saat ia mencoba untuk mengamankan hanya kemenangan liga kedua musim ini untuk mengangkat klub keluar dari posisi tiga terbawah.

Pelatih berusia 54 tahun itu mengatakan: “Dia fit untuk bermain. Kami memberinya cukup waktu dan istirahat dan pemulihan, dan dia bekerja dua hari terakhir dan berlatih dengan tim pagi ini, jadi dia fit.”

Ada berita sama baik dari full-back Daryl Janmaat, yang tertatih-tatih keluar akhir pekan lalu karena masalah lutut, sementara sesama bek Kevin Mbabu juga kembali ke pertengkaran setelah masalah hamstring untuk sedikit memperpendek daftar korban.

McClaren mengatakan: “Kami sudah mendapat beberapa luka di pinggiran, tapi pada dasarnya kami mencoba untuk mendapatkan konsistensi – itulah kata kunci – konsistensi dalam seleksi tim, konsistensi dalam gaya bermain dan konsistensi dalam kinerja agen sbobet.

“Sebisa mungkin, kami mencoba untuk menjaga tim yang sama dan memutar, benar-benar, sekitar itu.”

Penggemar Newcastle hadapi lebih awal untuk membuatnya ke pantai selatan di waktu 12:45 untuk kick-off, tapi McClaren berharap untuk menghargai partai bepergian 1365-kuat dengan kemenangan yang akan melihat mereka naik di atas Ceri dipromosikan.

Dia mengatakan: “Kami telah menempatkan diri dalam posisi di mana ini adalah kesempatan, dan itulah apa yang kita punya, kita sudah mendapat kesempatan.

“Bournemouth juga akan melihat dan mengatakan ini adalah kesempatan, dan mereka akan berpikir, ‘Sebuah permainan kandang, Newcastle di bawah kami, mari kita pergi untuk itu’, sehingga memulai cukup permainan dan kontes menarik.

“Kami hanya memastikan bahwa kita fokus dan siap karena kita tahu turun di Bournemouth itu tidak mudah.”