Redknapp: Costa Tak Layak Dapat Larangan Retrospektif FA

Redknapp: Costa Tak Layak Dapat Larangan Retrospektif FA

Harry Redknapp mengatakan bahwa dia tidak percaya bahwa striker Chelsea Diego Costa layak untuk diberi larangan retrospektif atas perilakunya di kemenangan 2-0 The Blues melawan Arsenal pada Sabtu.

Striker asal Spanyol terlibat dalam perkelahian dengan bek Gunners Gabriel tapi lolos dengan kartu kuning sedangkan bek tengah Brasil diusir oleh wasit Mike Dean.

Pemain 26 tahun datang untuk menyerang Laurent Koscielny di wajah dua kali selama insiden itu dan perilakunya dikutuk oleh Arsene Wenger, yang telah mendesak FA untuk menyelidikinya.

Costa belum bisa dihukum jika FA memutuskan bahwa laporan laga Dean perlu ditempatkan di bawah pengawasan yang lebih besar pada layar video pada Senin, tapi Redknapp bersikeras bahwa tindakan striker tidak layak dapat larangan.

“Sekarang orang akan berbicara tentang tindakan disiplin retrospektif tapi saya pikir itu akan salah. Saya tidak berpikir ia harus mendapatkan larangan. Saya benar-benar tidak percaya insiden Sabtu itu layak prediksi bola.

“Dia tidak menyikut seseorang di wajah dari bola atau pergi di atas dalam mengatasi. Itu adalah hal menggerutu daripada mencoba untuk menyakiti seseorang,” kata Redknapp pada Telegraph.

Meskipun kinerja Costa melawan Arsenal tidak menjamin larangan menurut Redknapp, orang Inggris mengakui bahwa striker bisa berjuang untuk menghindari perhatian wasit ‘di masa mendatang.

“Para wasit lain semua berbicara satu sama lain, mereka akan melihat apa yang dia lakukan dan mereka akan melihatnya. Dia harus sangat berhati-hati Agen Sbobet.”

Costa mendapat larangan tiga laga saat menginjak pemain Liverpool Emre Can dan akan menghadapi hukuman yang sama jika FA memutuskan bahwa dia melakukan pelanggaran di Stamford Bridge.