Pemain muda Madrid diberi lampu hijau untuk lanjut bermain

Pemain muda Madrid diberi lampu hijau untuk lanjut bermain

Pengadilan Arbitrasi Olahraga telah memerintahkan pemain muda Real Madrid bisa kembali beraksi setelah juara Eropa berhasil menentang sanksi FIFA.

Pekan lalu FIFA mengeluarkan banding untuk Real Madrid dan rival sekota Atletico menentang larangan dua jendela transfer untuk pelanggaran yang berkaitan dengan ‘perlindungan anak di bawah umur’.

Kedua klub juga didenda, ditegur dan diberi 90 hari untuk ‘mengatur secara tetap situasi semua pemain muda yang bersangkutan’. Selama periode 90 hari, beberapa anggota tim muda diskors dari bermain tetapi namun sekarang telah terbalik setelah Madrid membawa kasus mereka kepada CAS.

Bola Tangkas – Sebuah pernyataan Madrid berbunyi: “The Court of Arbitration for Sport (CAS) telah mengabulkan langkah pencegahan bahwa Real Madrid mengajukan banding untuk mengikuti sanksi yang dikeluarkan oleh FIFA.

“Oleh karena itu, pemain muda yang terkena sanksi mengatakan mungkin sekarang dapat bermain untuk klub masing-masing.”

Empat anak pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dilaporkan di antara para pemain yang terjebak dalam kontroversi, mantan gelandang Prancis merasa kebingungan.

“Anak-anak saya lahir di sini dan telah menghabiskan seluruh hidup mereka di sini, sehingga tidak masuk akal mereka tidak bisa bermain sepak bola.” Katanya pekan lalu Winm88.com.