Navas: Gagal Pindah ke MU Adalah Situasi Yang Sulit

Navas: Gagal Pindah ke MU Adalah Situasi Yang Sulit

Kiper Real Madrid Keylor Navas telah berjalan melewatinya langkahnya gagal untuk Manchester United bulan lalu dan sekarang diambang mencatat sejarah Real Madrid.

Navas memelihara clean sheet keempat kalinya diawal musim La Liga, menyamai rekor lama dan di ambang memecahkan rekor ke depan minggu ini melawan Athletic Bilbao.

Namun, tantangan timnya mengalahkan Granada 1-0 pada laga Sabtu di Santiago Bernabeu, di mana ia menyamai rekor dengan usaha pribadi dan kolektif hebat dari pertahanan Los Blancos ‘.

“Sebagai sebuah tim kami selalu berusaha untuk melakukan pekerjaan kami dengan baik. Kita semua ingin menjaga clean sheet dan kami telah berhasil melakukannya selama beberapa laga terakhir, jadi kami puas dengan hasilnya. ” Kata Navas

Navas mengatakan bahwa hal ini selalu dalam impiannya, sejak dia adalah seorang anak muda di Kosta Rika, untuk bermain dengan Real Madrid dan terus menghargai setiap saat ia mampu melangkah keluar ke lapangan dan mewakili klub.

“Semuanya berjalan baik. Saya sangat senang bahwa orang-orang menilai pekerjaan saya  dan itu adalah sumber kebanggaan berada di klub ini. Sebagai anak laki-laki saya bermimpi berada di sini dan mengisi dengan kepuasan Anda untuk menjadi bagian dari sejarah Real Madrid. Kerja keras sudah layak dan ini adalah jalan yang akan membawa kita untuk hal-hal yang lebih besar. ” Tambahnya Agen Bola

Navas kemudian berbicara tentang kepindahannya gagal Manchester United pada penutupan jendela transfer musim panas, menunjukkan bahwa itu tidak sepenuhnya idenya untuk meninggalkan Real Madrid tapi bersedia melakukannya untuk tim.

Namun, Navas telah menempatkan masa lalu di belakang dia dan sekarang memiliki keyakinan penuh pada manajer Rafa Benitez dan bekerja keras untuk membuktikan bahwa ia milik di klub.

“Ini adalah situasi yang sulit, tapi itu berakhir sekarang dan saya tinggal di masa sekarang. Saya di sini, dengan Real Madrid, manajer memiliki keyakinan dalam diriku, saya menikmati sepak bola dan saya harus mencoba dan mencapai potensi penuh saya. Apa yang saya bicarakan dengan Benitez tentang antara dia dan saya, kami selalu memiliki hubungan yang baik.” Sbobet