Klopp menegaskan Skrtel absen lebih tiga minggu karena cedera

Klopp menegaskan Skrtel absen lebih tiga minggu karena cedera

Tim Anfield tampaknya mendapatkan sebagian besar skuad mereka kembali dari ruang perawatan, bos The Reds menyampaikan beberapa berita buruk di depan pertahanan.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp telah mengkonfirmasi bek tengah Martin Skrtel telah menderita cedera baru dan akan absen selama dua sampai tiga minggu.

The Reds telah berjuang membela diri musim ini karena masalah suksesi, mendorong hirarki klub untuk mendatangkan pemain pinjaman QPR Steven Caulker di jendela transfer Januari.

Sejak kedatangan Caulker, Mamadou Sakho dan Dejan Lovren telah kembali ke flip, sementara Skrtel telah dialokasikan untuk kembali ke kebugaran pada awal Februari.

Sbobet Asia – Klopp, bagaimanapun, terungkap pada konferensi pers pada hari Jumat bahwa pemain asal Slovakia telah diperburuk hamstring dan kini menghadapi waktu lebih lanjut.

“Kami memiliki Skrtel menandai Daniel [Sturridge] dalam pelatihan dan Martin telah kembali melukai dirinya sendiri,” kata mantan bos Dortmund menegaskan kepada media.

Dalam berita yang lebih positif untuk skuad Anfield, manajer mengumumkan bahwa Jon Flanagan dan Joe Allen yang mendekati kebugaran untuk pertandingan.

“Jon kembali ke pertandingan. Tapi itu masih awal setelah cedera sehingga kita harus berhati-hati,” Klopp menjelaskan.

“[Joe Allen] dekat – ia mendapat ketukan kecil di bahunya, kita akan melihat bagaimana dia.” Maxbet Casino