Jordon Ibe tertarik untuk terus belajar dari Jurgen Klopp

Jordon Ibe tertarik untuk terus belajar dari Jurgen Klopp

Pemain sayap Liverpool Jordon Ibe tertarik untuk belajar sebanyak mungkin dari manajer Jurgen Klopp saat ia memperkenalkan ide-ide baru dalam pelatihan.

Pria 19 tahun mencetak gol pertamanya untuk klub di kemenangan 1-0 Liga Europa melawan Rubin Kazan di Rusia yang datang kembali ke frame setelah jatuh di bawah bos sebelumnya Brendan Rodgers.

Setelah pertandingan Klopp mengatakan Ibe masih punya banyak perkembangan untuk dilakukan dan anak itu sangat ingin mendapatkan keuntungan dari pengalaman besar Jerman.

“Dia seorang manajer yang hebat, saya senang bisa bekerja sama dengan dia,” katanya kepada LFC TV. “Dia menunjukkan kepada saya hal-hal baru dalam pelatihan dan jelas pelatihan berbeda sekarang jadi saya belajar.

“Mudah-mudahan saya bisa terus mendapatkan pengalaman yang saya butuhkan dan dia bisa mengembangkan saya menjadi pemain yang baik.

“Semua orang melakukannya dengan baik dalam pelatihan dan kami hanya senang sebagai sebuah kelompok akan melakukan dengan baik sekarang.

“Mudah-mudahan kita bisa terus menang dan membuat pengulangan sekarang.”

Gol Ibe berakhir lari dari tiga berturut-turut imbang 1-1 dan telah menempatkan Liverpool di ambang kualifikasi untuk tahap knock-out dengan permainan untuk cadangan.

Jika mereka mengalahkan ketiga Grup B tim Bordeaux di Anfield pada 26 November mereka akan lolos ke 32 besar.

“Saya sangat senang untuk mendapatkan gol, jelas,” tambah Ibe.

“Itu baik melalui-bola dari (Roberto) Firmino dan saya hanya senang untuk mendapatkannya pada target dan saya senang untuk tim memenangkan pertandingan.

“Kami mendapat poin yang kami butuhkan dan sekarang mudah-mudahan kita bisa (terus) melakukan dengan baik dan dalam pertandingan kandang kami di Liga Europa.” Agen Sbobet

Kiper Simon Mignolet terus kebobolan ketiga dalam enam pertandingan di bawah Klopp dan internasional Belgia mengakui pemain yang mendapatkan manfaat dari input-nya karena sekarang terdaftar tiga kemenangan berturut-turut – semua dalam kompetisi yang berbeda.

“Dia telah memberikan pemuda banyak keyakinan dan semua orang tahu apa pekerjaan mereka – ia jelas dengan pesannya,” katanya.

“Setiap orang yang terorganisir, semua orang tahu apa yang harus mereka lakukan dan kami tidak memberikan apa pun.

“Sangat menyenangkan untuk memenangkan pertandingan, terutama jauh dari rumah, tapi tidak ada gunanya terbang tinggi dan berpikir tentang hal-hal yang tidak dapat kita lakukan Sbobet.

“Kita perlu menjaga kedua kaki di lantai, bekerja keras dan meningkatkan dalam pelatihan.”