Tak ada yang belum dilakukan – Ibrahimovic yakin tentang masa depannya di United

 Ibrahimovic yakin masa depannya di United

Zlatan Ibrahimovic menegaskan masa depannya di Manchester United belum diputuskan, dimana kontrak striker akan berakhir pada akhir musim ini.

Pemain veteran asal Swedia sudah dalam kinerja yang baik pada musim pertamanya di Premier League, mencetak 20 gol di semua kompetisi untuk United, dan manajer Jose Mourinho berharap agar Ibrahimovic tinggal selama satu tahun lagi.

Tapi meskipun ada laporan bahwa klausul dalam kesepakatan berkaitan saat ini gol atau penampilan Ibrahimovic dapat memicu terjadinya perpanjangan kontrak 12 bulan secara otomatis, 35-tahun itu mengatakan masa depannya tetap di udara.

“Hal semacam itu. Saya harus mencetak 100 gol!” Ibrahimovic mengatakan setelah United menang 2-0 di kandang Watford laga Premier League, Sabtu.

“Pilihan ini sudah terpenuhi. Tapi belum ada yang selesai. Dari sisi saya? Kami akan menunggu dan melihat. Mari kita lihat apa yang terjadi.”

Bersama Ibrahimovic tidak mengenai sasaran melawan Watford itu Anthony Martial yang mencuri perhatian dengan gol dan assist, dengan Swedia menjelaskan bagaimana dia telah memberi saran pada pemain muda asal Prancis saat sarapan.

“Ketika dia bermain, dia bermain dengan baik,” kata Ibrahimovic. “Dia bukan orang yang berbicara banyak; dia tenang dan sangat profesional. Dia selalu mencoba untuk melakukan yang terbaik, berlatih keras dan itu terbayar, seperti di pertandingan ini.

“Saya pikir itu tergantung pada setiap individu dan cara dan pendekatan mereka, seberapa membuka dia. Hal ini berbeda untuk setiap orang. Dia tidak akan main dengan kepala tertunduk. Dia berlatih kerasdia memberikan banyak energi dan dia ingin bermain, yang normal.