Dietmar Hamann: Pep Guardiola kejutan yang tidak menyenangkan di Liga Premier

Dietmar Hamann: Pep Guardiola kejutan yang tidak menyenangkan di Liga Premier

Mantan pemain Liverpool merasa Bundesliga adalah liga yang jauh lebih menarik dan percaya sepakbola Inggris sedang menuju krisis.

Dietmar Hamann mengatakan Pep Guardiola meninggalkan liga terbaik di dunia dengan berjalan kaki dari Bundesliga dan mungkin menemukan pengalaman di sepak bola Inggris.

Guardiola akan berangkat meninggalkan Bayern Munich pada akhir musim untuk mengambil alih Manchester City, menggantikan Manuel Pellegrini untuk kampanye 2016-17.

Setelah mengumumkan ia tidak akan menandatangani kontrak baru Bayern, mantan pemain nternasional Spanyol menegaskan niatnya untuk menguji dirinya di Inggris.

Namun mantan pemain Liverpool, Bolton Wanderers dan City Hamann telah memperingatkan pelatih yang sangat dinilai untuk mempersiapkan kebangkitan kasar di Liga Premier.

“Setelah waktunya di Barcelona dan Munich ia akan terkejut,” tulis Hamann di Kicker.

“Ketika ia mengalami suasana di stadion Inggris dia mungkin berpikir ia berada di Unterhaching,” tambahnya, mengacu pada Bavarian bermain di salah satu kompetisi regional Jerman. Agen Sbobet

“Liga Premier bukan liga terbaik di Eropa – Bundesliga dengan menyerang, gaya terampil memiliki produk yang paling menarik.”

Hamann juga menawarkan peringatan suram tentang keadaan kompetisi domestik berikutnya Guardiola akan mencoba untuk menaklukkan, mengklaim kesehatan keuangan tampaknya kasar dari Liga Premier pada kenyataannya merupakan “gelembung besar” yang belum menghasilkan kesuksesan internasional untuk klub Inggris atau tim nasional.

“Liga Premier menuju ke krisis,” katanya.

“Kenaikan inflasi dari uang TV, tiga miliar euro tidak meningkatkan tingkat sama sekali … jika setiap pemain yang mampu berjalan langsung mendapatkan tiga juta per tahun, yang berbahaya bagi klub-klub Inggris.

“Inggris [menunjukkan] selama lima tahun terakhir bahwa uang ada jaminan untuk sukses.”