Di Maria Membuka Tentang Masalahnya Dengan Van Gaal

Di Maria Membuka Tentang Masalahnya Dengan Van Gaal

Penyerang Paris Saint-Germain Angel di Maria telah berbicara tentang perseteruan dia dengan Louis van Gaal yang menyebabkan keluar dari Manchester United.

Pemain internasional Argentina pindah ke juara bertahan Ligue 1 pada bulan Juli setelah gagal bergabung dengan klub Liga Premier pada tur Amerika Serikat.

Di Maria menghabiskan hanya satu musim dengan United, membuat 27 penampilan liga dan mencetak tiga kali sebelum mengambil keputusan untuk bergerak ke PSG.

Pemain berusia 27-tahun itu mengatakan hubungannya dengan Van Gaal memburuk selama di Old Trafford dan merupakan bagian dari alasan dia memutuskan untuk meninggalkan.

“Van Gaal memiliki filosofi dan salah satu hal yang membuat saya ingin meninggalkan adalah itu,” kata Di Maria kepada ESPN Radio Sbobet.

“Sulit untuk beradaptasi dengan Van Gaal. Saya punya beberapa baris dengan dia.

“Saya mulai dengan baik dan setelah itu saya terluka. Hal-hal tidak berjalan dengan baik bagi saya dan Van Gaal mengubah posisi saya.

“Saya berbicara dengan [pelatih PSG Laurent] Blanc dan pemikirannya adalah bahwa saya akan bermain di posisi yang sama di mana saya lakukan di Real Madrid.”

Di Maria membuat debut PSG pada hari Minggu, datang dari bangku cadangan untuk mengatur Ezequiel Lavezzi untuk gol ketiga dalam kemenangan 3-0 atas Monaco.

Dan dia sangat senang dengan respon penonton kepadanya. Bursa Asian handicap

“Saya tidak membayangkan penerimaan seperti ini,” kata Di Maria.

“Ini adalah presentasi yang paling indah yang pernah saya miliki. Yang benar adalah bahwa saya senang untuk datang ke PSG dan memiliki rekan tim seperti Lavezzi dan [Javier] Pastore.”