Chelsea & Conte belum menghubungi Pato untuk masa depan

Chelsea & Conte belum menghubungi Pato untuk masa depan

Agen striker terkejut pada kurangnya kontak dari klub meskipun manajer masuk sudah merevisi skuadnya menjelang musim depan.

Chelsea dan Antonio Conte belum berbicara dengan Alexandre Pato atas masa depannya di klub akhir musim.

Striker pindah dipinjamkan ke Stamford Bridge pada bulan Januari sampai akhir musim, tetapi harus menunggu sampai 2 April untuk penampilan pertamanya karena kekhawatiran atas kebugarannya.

Pato mencetak gol pada debutnya dari titik penalti, tapi dibuat hanya satu outing lanjut di bawah manajer interim Guus Hiddink dan memiliki hanya satu bulan tersisa di kontraknya sementara sendiri.

“Chelsea belum memberikan pemain, saya, atau siapa pun informasi apapun mengenai masa depan Pato,” kata agen Pato Gilmar Veloz kepada Goal.

Conte diumumkan sebagai manajer Chelsea berikutnya pada kontrak tiga tahun dua hari setelah debut Pato dan telah mengatur tentang menilai skuad menjelang komitmen Euro 2016 dengan Italia.

John Terry telah melihat kontraknya berakhir diperpanjang selama satu tahun lebih lanjut, dan Conte telah menginstruksikan klub untuk menandatangani nama besar striker baru – dengan Gonzalo Higuain, Romelu Lukaku dan Alvaro Morata diidentifikasi.

Tawaran musim panas untuk striker Diego Costa akan menolak, tapi masa depan Loic Remy tetap ragu dan pemain pinjaman Radamel Falcao dikirim kembali ke Monaco setelah musim kedua panas terik di Liga Premier.

Agen Bola Pato ingin tinggal di Chelsea, seperti Kia Joorabchian eksklusif kepada Goal pada bulan April, dan Veloz terkejut pada kurangnya komunikasi dari Conte dan klub sebagai kesepakatan pinjaman mendekati kedaluwarsa.

Veloz menambahkan: “Kami menerima kabar bahwa Mr. Conte merevisi pemain dalam skuad, namun, ia tidak menghubungi Pato atau saya untuk berbicara tentang masa depannya juga.

“Untuk saat ini, masa depan Pato masih di tempat terbuka, Chelsea memiliki opsi untuk membeli, tetapi jika mereka tidak maka kita akan mulai mencari klub lain. Pada saat ini, pertama kita harus menunggu untuk mendengar keputusan klub.”

Pemain kebangsaan Brasil berharap untuk tinggal di Liga Premier dengan perpanjangan Chelsea gagal materalise, dengan yang klub lain yang berbasis preferensi di London, meskipun bersedia untuk pindah di Inggris daripada kepala kembali ke Corinthians. Sbobet